Download Buku, Kitab, Mazhab Syiah, Hadits, Tafsir, Aqidah.

Dialog Sunnah Sunni Syiah - alMuroja'at

Judul Buku: Dialog Sunnah (Sunni) – Syiah - eBook Download For Free

(Surat-Menyurat antara Asy-Syaikh Salim Al-Bisyri Al-Maliki, Rektor Al-Azhar, Kairo Mesir dengan As-Sayyid Syarafuddin As-Musawi Al-’Amili, Seorang Ulama Besar Syi’ah Lebanon)

Sinopsis:

Buku Dialog Sunnah-Syi‘ah ini—telah diterjemahkan ke berbagai bahasa—membentangkan segala sesuatu yang berkenaan dengan asas-asas Islam menurut Syi‘ah dan perbandingannya dengan Sunnah. Sarat dengan argumentasi-argumentasi yang didasarkan pada dua acuan yang sama disepakati oleh kedua kelompok, Al-Quran dan Al-Sunnah.

Ditulis oleh dua orang yang memiliki otoritas di kelompoknya masing-masing, buku ini membahas masalahnya secara kritis dan tuntas tanpa kehilangan kesantunan dan saling pengertian. Inilah salah satu buku terbaik tentang dialog antara dua mazhab terbesar dalam sejarah Islam.

“Meskipun penjelasan dalam buku ini dipaparkan secara panjang lebar, para pembaca tidak akan jemu mengikutinya sebab disajikan dengan bahasa yang segar dan mengasyikkan.”
—Kompas

“Bisa mengisi kekosongan pengetahuan kita tentang Islam aliran Syi‘ah. Kita diperkaya dengan keterangan pihak pertama tentang keyakinan orang-orang Syi‘ah.”
—Panji Masyarakat

“Sumbangan yang besar arti dan nilainya bagi umat Islam Indonesia.”
-Berita Buana.
Untuk download, silahkan langsung ke >> Link Download